Home   •   PSG Solo

PSG Solo

Wisata Keluarga PSG Solo

Ada berita gembira dari komunitas autis di Solo. Pada tanggal 12 Juni 2005, mereka telah mengadakan Family Gathering (Wisata Keluarga). Gabungan dari PSG-PSG berbagai klinik se Surakarta sekaligus juga dari yang tidak ber-center/klinik alias terapi di rumah.

Bergabung dan bergembira bersama (keluarga dengan 80 anak) di Camping Ground Lawu Resort Tawangmangu. Tak ada panitia khusus, yang ada hanyalah relawan dari para ibu dan bapak yang berbagi tugas menyediakan berbagai hadiah lomba-lomba dan perlengkapan permainan.

Berita selengkapnya ada di bawah, berikut Foto-fotonya juga.

----- Original Message -----

From: Christin

To: Leny

Subject: Wisata Keluarga ke Tawangmangu Karanganyar 12 Juni 2005

Dear Bu Leny,

Ada berita baik dari Solo,akhirnya kerinduan kami untuk bisa bersama berkumpul ,bergembira ,bermain dan bersosialisasi di arena out door terselenggara. Tgl 12 juni 2005 sekitar 80 orang anak dan orang tua dari kel.anak penyandang autis se Surakarta dari berbagai klinik (Alamanda,Mutiara,Natura Medika, Permata Bunda, Asa center ,Agca center ,Mitra Ananda dan anak-anak yang tidak ber Center alias terapi di rumah ) bergabung di Camping Ground LAWU RESORT Tawangmangu.Tak ada panitia khusus, yang ada hanyalah relawan dari para ibu dan bapak yang berbagi tugas menyediakan berbagai hadiah lomba-lomba dan perlengkapan permainan. Semua permainan dikemas dlm permainan haral rintang OPSTACLE COURSE yang menarik dan inovatif oleh para terapis yang pada hari itu bergabung dari berbagai center se Surakarta.

Tujuan utama adalah memberi kesempatan pada anak-anak kita untuk keluar dari rutinitas dan bergembira bersama teman-teman ,bagi kakak dan adiknya ,biarlah mereka ambil peran membantu saudaranya dlm proses terapi dan buka wawasan ternyata bukan cuma dia yang punya saudara autistik dan yang terpenting bagi para orang tua bisa saling kenal dan berbagi informasi yang baik untuk optimalisasi terapi yang selama ini sdh masing-masing jalani.

Banyak respon positif dan mereka menginginkan acara ini dijadikan kalender kegiatan di Surakarta INSYA ALLAH.

Salam hangat dari kami PSG SOLO Bu,

khususnya dari saya Christin (mamanya Gery)

---------

From: Joseph Estaprayojana

To: Leny

Subject: Foto Wisata Keluarga

Bu Leny,

Ini foto2 yang saya janjikan itu, beserta keterangannya.

Salam,

Joseph Estaprayojana

 

 

1.2, Gabungan parents, siblings dan terapis.

 

 

3. Saya, istri, Christin (pegang handycam), Putri (baju biru muda), Geri (dipangku mbaknya yang setia - pelatih/perenang alam dari Waduk Kedung Ombo) dan Herman (pakai topi).

 

 

4. Geri sedang dibantu kakaknya (Putri) nempel gambar, ditungguin adiknya (Herman).

 

5. Satu peserta (Rio diikuti Ibunya - Bu Linda) sedang ikut permainan bola.